Selasa, 16 Juli 2013

Eden Hazard Akui Pernah Diincar Jose Mourinho



Gelandang Chelsea Eden Hazard mengungkapkan bahwa pelatih The Blues saat ini, Jose Mourinho, pernah berusaha untuk merekrutnya saat ia masih memperkuat Lille.


Se[erto yang diketahui, pemain tim nasional Belgia tersebut bergabung ke Chelsea dari Prancis di musim panas lalu, tetapi ternyata ia juga menjadi bidikan The Special One yang masih berada di Real Madrid.

"Dia memberitahu saya bahwa dia bertanya kepada Lille, tetapi saya mengatakan untuk tetap bertahan di sana hingga berusia 21 tahun dan mengembangkan permainan saya," ungkap Hazard.

"Saya pasti masih berusia 19 tau 20 pada saat itu. Real Madrid adalah tim yang luar biasa, tetapi saya masih harus banyak memberi pembuktian di Liga Prancis. Saya bertahan karena saya tidak ingin hengkang terlalu cepat."

 (goal.com)