Senin, 15 Juli 2013

David Villa Yakin Bisa Gantikan Peran Radamel Falcao



Striker anyar Atletico Madrid David Villa yakin dirinya bisa menggantikan peran Radamel Falcao di klub La Liga Spanyol tersebut.
Falcao bergabung dengan tim promosi Ligue 1 Prancis AS Monaco pada musim panas ini. Menyusul kepindahan Falcao, Atletico pun memboyong Villa dari Barcelona, dan diperkenalkan kepada publik, Senin (15/7) waktu setempat.

Villa menyampaikan kegembiraannya bisa bergabung dengan Atletico, serta
bertekad membawa Rojiblancos meraih hasil bagus di kompetisi domestik dan regional.

“Saya sangat senang. Atletico Madrid telah memberikan pengaruh yang saya butuhkan,” ujar Villa kepada wartawan.

“Sebuah kehormatan bagi saya berada di klub besar. Saya akan memberikan yang terbaik untuk Atletico. Saya sangat termotivasi menghadapi musim baru. Saya ingin membuat fans klub ini senang, dan itu menjadi tantangan besar bagi saya.”

“Saya datang ke sini untuk membantu tim yang sudah merupakan tim juara. Saya pernah senang di Barcelona. [Tapi] tahun lalu saya tidak main terlalu banyak seperti yang saya harapkan. Bab itu sudah berakhir, dan mulai yang baru, sesuatu yang menarik dimulai di Atleti.”

“Saya akan bermain maksimal untuk meyakinkan tim ini tidak merasa kehilangan Falcao. Atleti finish di peringkat tiga La Liga, memenangi Copa del Rey, dan berada di Liga Champions... Bergabung ke klub ini tidak butuh keputusan yang sulit.”

“Saya meninggalkan Barcelona untuk bermain secara reguler, dan masuk ke tim nasional, dan bukan disebabkan ini tahun Piala Dunia.”
 (goal.com)